Macam-macam Paket Perawatan Wajah Tabita Skin Care

Ini menjadi hal yang cukup membuat bingung pengguna Tabita skin care, khususnya pemula. Macam-macam paket perawatan wajah produk Tabita yang bisa menjadi sangat variatif karena ulah para pemalsu. Perlu Anda ketahui bahwa paket perawatan wajah Tabita skin care hanya ada 3 macam, yaitu Paket exclusive, paket regular, dan paket trial (tabita mini).

Paket Perawatan Wajah Tabita Skin Care


Yang membedakan setiap paket tersebut adalah ukuran atau beratnya saja, sedangkan isinya sama. Tiap paket terdiri dari facial soap, smooth lotion (toner), daily cream, dan nightly cream. Jika ada paket perawatan wajah yang menyertakan body lotion dalam paket perawatan wajah sudah pasti itu palsu. Terdapat serum dalam paket perawatan wajah juga pasti palsu. Dalam paket perawatan wajah Tabita hanya terdapat 4 item tersebut diatas.

Jangan sampai anda tergiur dengan harga sangat murah yang pada akhirnya Anda menggunakan Tabita skin care yang palsu.

Berat Gram Pada Masing-masing Paket Tabita Skin Care

Agar tidak terjebak dengan produk palsu ketahuilah ukuran produk pada masing-masing paket. Berat (gram) dalam paket perawatan wajah Tabita skin care yang benar adalah :
  • Paket ExclusiveFacial Soap = 120ml
    Smooth Lotion (toner) = 100ml
    Daily Cream = 40gr
    Nightly Cream = 40gr
  • Paket RegularFacial Soap = 120ml
    Smooth Lotion (toner) = 100ml
    Daily Cream = 25gr
    Nightly Cream = 25gr
  • Paket Trial (Tabita Mini)Facial Soap = 60ml
    Smooth Lotion (toner) = 60ml
    Daily Cream = 15gr
    Nightly Cream = 15gr
Cukup jelas ya. Jadi ada persamaan pada paket exclusive dan regular pada ukuran facial soap dan toner saja. Jika ada yang menawarkan paket trial 20gr itu sudah pasti palsu. Apalagi paket exclusive 20gr, sangat aneh didengar, karena seharusnya paket exclusive berukuran paling besar.

Sudah jelas ya macam-macam paket perawatan wajah Tabita skin care? Jangan sampai Anda menjadi korban produk-produk palsu. Sayangi kesehatan anda, selalu gunakan produk yang original. Jangan tergiur dengan iming-iming harga murah, apalagi gratis body lotion di dalamnya.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel