Produk Pemutih Badan Tabita Skin Care

Produk Pemutih Badan Tabita Skin Care

Banyak pengguna yang sudah berhasil dengan perawatan wajah Tabita skin care. Kini telah hadir produk pemutih badan yang diformulasikan secara khusus untuk memutihkan dan mencerahkan kulit badan.

Walaupun sebelumnya sudah ada produk untuk perawatan tubuh seperti hand & body lotion dan body scrub, produk ini patut Anda coba. Terbaru dari Tabita Skin Care, permanent whitening adalah pemutih kulit khusus untuk bada. Bisa digunakan pada kulit kaki, tangan, hingga punggung.

Cara kerja permanent whitening dengan memutihkan kulit secara seketika. Maksudnya ada sifat kosmetik didalam produk ini, jadi hasilnya dapat anda rasakan langsung tanpa harus menunggu lama. Lalu apakah khasiatnya hanya sebatas kosmetik saja? Tidak, karena didalamnya juga terkandung bahan-bahan alami aktif yang dapat membantu memutihkan dan mencerahkan kulit. Jadi jika digunakan secara rutin dalam membuat kulit anda menjadi putih dan cerah permanen.

Jika selama ini selalu mucul pertanyaan apakah tabita skin care ada produk pemutih badan? Maka jawabannya adalah iya, ada. Silahkan rasakan sendiri khasiatnya.. Informasi harga dan pemesanan silahkan langsung SMS, WA, atau BBM.

Related Post

3 komentar:

  1. Adakah yg varian/seri gold? Tabita glow new series gold?

    BalasHapus
  2. Lho katanya oroduk tabita hanya smooth lotion, sabun dan cream siang malam, jika ada yg lain berarti palsu....gimana donk

    BalasHapus
  3. Saya sdh memakai tabita glow hampir 1 bulan msh ada pengelupasan cuma masalahnya malah banyak keluar plek hitam daerah hidung dan pipi..

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel