Pemakaian Tabita Skin Care Pada Minggu Pertama

Banyak pemula yang bingung dengan reaksi yang ditimbulkan saat pemakaian tabita skin care pada minggu pertama. Setiap individu akan mendapatkan reaksi yang berbeda-beda, hal ini disebabkan jenis dan kondisi pada setiap orang juga berbeda.

Pemakaian Tabita Skin Care

Asalkan cara pemakaiannya tepat sesuai dengan anjuran yang teradapat dalam brosur Anda tidak perlu khawatir. Ada beberapa kemungkinan yang akan terjadi saat pertama kali menggunakan cream tabita untuk perawatan wajah. Pada dasarnya tahap untuk merawat wajah menggunakan produk tabita adalah pembersihan, memperbaiki, kemudian menutrisi (memutihkan kuli).

Agar Anda ketahui bahwa pemakaian tabita skin care yang benar adalah tipis-tipis saja, yang penting merata. Ada yang pengguna yang terlalu berambisi ingin cepat putih dengan mengaplikasikan cream sebanyak-banyaknya sehingga malah membuat kulit menjadi bermasalah. Setiap produk kosmetika pastinya memiliki dosis pemakaian, jadi ikutilah aturan pakai yang sudah dianjurkan dalam brosur.

Reaksi Pemakaian Tabita Skin Care Yang Mungkin Terjadi

Setiap individu akan merasakan reaksi pemakaian tabita skin care yang berbeda-beda. Bahkan Ada juga yang tidak mengalami apapun namun kulit langsung bersih, mulus, dan putih merona. Biasanya ini terjadi pada seseorang yang rajin merawat wajah, tidak ada penupukan sel kulit mati.

Berikut ini hal-hal yang mungkin terjadi ketika anda baru pertama kami menggunakan produk Tabita untuk perawatan wajah anda ;
  • Aplikasikan secara tipis dan merata dari wajah hingga leher, setelah menggunakan tabita pada minggu pertama muka akan terasa perih, kencang, gatal, kusam dan diikuti dengan pengelupasan yang dirasakan selama 10 hari, dalam keadaan seperti ini tidak diperkenankan untuk menggaruk atau sejenisnya yang dapat mengakibatkan wajah menjadi luka. Pada pemakaian leher akan terasa gatal-gatal, teruskan pemakaian, kurangi smooth lotion hanya 2 tetes saja, setelah kurang lebih 2 minggu akan normal dan terlihat hasilnya setelah 1 bulan. (NOTE : Reaksi berbeda untuk tiap orang, ada yang mengalami pengelupasan ada yang tidak).
  • Bila terasa perih atau gatal cukup ditekan secara perlahan dengan mengunakan tisu atau kapas yang bersih dan lembut, pemakaian harus terus dilakukan/ jangan dihentikan.
  • Setelah pengelupasan di wajah (pengelupasan tipis) telah merata, maka gatal akan hilang dengan sendirinya.
  • Pengelupasan yang agak lama biasanya pada daerah hidung dan mulut, setelah minggu ke 4 dan 5, perubahan akan terlihat pada wajah anda.
  • Pemakaian dalam 1 bulan tersebut dilarang mencampur/ menggunakan produk kecantikan lain, kalau memang terpaksa pakai bedak satu produk. Sebisa mungkin dalam 1 bulan jangan menggunakan bedak jika ingin hasil yang maksimal.
Setelah mengetahui ini anda tidak perlu panik, karena hal-hal tersebut adalah proses wajah untuk memutihkan wajah. Pengelupasan terjadi untuk melepaskan sel-sel kulit mati penyebab kulit keriput. Kemudian kulit akan bereproduksi sehingga membantu sel kulit baru, membuat wajah lebih putih merona.

Related Post

50 komentar:

  1. Apakah pemakaian pertama juga akan nampak wajah agak bengkak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga bengkak awal pemakaian. Tapi lamalama hilang kok mba

      Hapus
    2. pasti palsu itu, Tabita skin care tidak bikin bengkak.

      Hapus
    3. Saya malah sudah pemakaian 3 Minggu tidak merasakan apa² hanya merasakan gatal saja

      Hapus
    4. Saya setelah nememaikai baru 2 hari, wajah saya lebih hitam dari biasanya, knp y

      Hapus
    5. Ka aku pemakayan Seminggu ngelupas Tpi Perih Bnget d tmbah aku gosok"Trus Ni muka Supya cepet berenti ngelupas nya..gimna ya ka Supya ga prih

      Hapus
  2. Sy br 1st time pkai tabita cream siang & malam ..muka sy jd bengkak2 , merah dan gatal ..knp ya ? Mohon pencerahan

    BalasHapus
  3. kulit saya tdk merata setelah makai 2 minggu ada yg putih dan ada yg hitam itu knp ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mbk sy juga tdk merata..
      Dan skrg bagaimana mbk apakah sdh merata atw blm

      Hapus
    2. Sama mba, sy jg sprti itu, apakah ntr bisa merata kh mba? Mank sy menggunakan baru 2 mggu lbh, mohon penjelasanx..

      Hapus
    3. pakainya tipis saja kak, jangan tebal-tebal.

      Hapus
  4. Pemakaian tbita seminggu kulit wajh sya terjadi pengelupasan ...perih rsa ny ,,,keluar jerawat juga

    BalasHapus
  5. Jika setelah pemakaian berhasil, dan berniat untuk berhenti menggunakan tabita. Apakah akan berdampak?
    Mohon dijawab

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang menjaga kebersihan wajah ya kak.
      Bila berhenti perawatan dan berharap wajah glowing selamanya silahkan memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar diberikan keajaiban tersebut.

      Oplas yang tindakannya menghabiskan ratusan juta masih butuh treatment. Jadi bila berharap wajah glowing selamanya setelah sebulan pakai Tabita itu namanya ngayal. Hehehe.

      Hapus
  6. Setelah pemakaian tabita berhasil, dan berniat untuk berhenti. Apakah akan berpengaruh? Mohon di bls y

    BalasHapus
  7. Setelah pemakaian tabita,kukit wajahku bersih,bersinar,kenyal. Tidak ada pengelupasan...bisa langsung cling

    BalasHapus
  8. Setelah 2 bulan pkai tabita tpi muka saya malah kluar flek hitamy knapa y
    Balas

    BalasHapus
  9. Udah 2 bulan pkai tabita tpi muka saya jadi ada flek hitamy apakah saya egk cocok atau itu reaksiy mhon dikasi jawaban biar saya thu solusiy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di cek tabita nya..munkin ngak original..kalo yg tabita original 2 bulan psti udah kelihatan cantik..glowing

      Hapus
  10. Saya udah dua bulan pkai tabita tpi malah muncul flek hitam knapa y? Balas

    BalasHapus
  11. Pada pemakaian pertama wajah saya jadi merah apakah saya tidak cocok

    BalasHapus
  12. Saya Uda 4 hr pkai Tabita tapi kok makin hitam y

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga mba malahan ud seminggu , muka saya mengelupas parah

      Hapus
    2. kak baru pertama pake 2 hri kulit wajah mengelupas+pedih saat memakai toner+cuci muka apakah di lanjutkan apa tidak kak izin tanya mohon di jawab ๐Ÿ™๐Ÿ™

      Hapus
  13. saya juga pengguna baru cream tabita kmren blm ad 1bulan genap alhamdulillah muka sy bersih bagian pipi,hidung,dn dagunya jg skrng lg proses pemutihan keseluruhan wajah jd wajar jika msih ad yg hitam .. krna sy blm 2bulan pemakaian ..

    BalasHapus
  14. Saya udah 4hari menggunakan tabita. Tpi kok muka saya merah..
    Sblm menggunakan tabita pipi saya mmng merah krna beruntusan. Pas menggunakan tabita selama 4hari ini. Makin merah. Apakah itu reaksi nya mmng??

    BalasHapus
  15. Saya sudah 1 minggu pakai, tapi kok tidak mengelupas atau perih yaa?? Tolong bantu jawab donk sist...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terus kan..ntar pelan2 akn putih..krana kulit anda ngak ada kulit mati..setalah 3 minggu psti hasil nya woww... kalo tabita original..klau kw..ngak akn putih..malah lgi teruk

      Hapus
  16. saya sudah 1minggu pakai, memang mengelupas,perih dan gatal tapi ada banyak bintik bintik merah juga apakah ini reaksi nya juga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terus kan..pemakaian..setelah 2 minggu..akan hilang semua rasa perih dn gatel...klo tabita original..klo kw..akn fatal.....mlh mkin teruk .

      Hapus
  17. Saya gatel bengkak bibir kok ikut bengkak ya wkwk

    BalasHapus
  18. Saya gatal² terus beruntusan muka saya mmg sensitif gampang merah jd merah bgt trs bibi sama mata kok bengkak ya...

    BalasHapus
  19. dlu pakai Tabita alhamdulillah bersihh sempat distop Malah aga hitam . dan skrng sya teruskan lagi muka kencang ganti Kulit Perih dan Merah Sudah biasa Si. Jadi ga kaget alhamdulillah bagus Jga Tabita
    Sya pakai yg tabitaglow .... !!!!!

    BalasHapus
  20. Sya sudah 1minggu pkai crim tabita tpi blom ada putih putihnya ,,cma yg dirasain perihh bersa kya punya luka dikasih obat trus mlah merah ittu knapa ya ,,cocok atau nggak

    BalasHapus
  21. Kakak saya punya leher itu merah2 kenapa gatal sekali. Merah2 bintikk
    Itu reaksi atau apa ya tolong jawab

    BalasHapus
    Balasan
    1. produk palsu itu kak, segera hentikan pemakaian.

      Hapus
  22. kak saya pakek tabita mukanya kok jadi merah mukanya ya ? trus leher nya jadi kek luka merah kek hitam gitu jadinya ? itu knapa ya ? dan
    juga perihnya luar biasa kli yaa ๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  23. Saya sudah hampir 2 Minggu dan hasil a sungguh memuaskan saya pakai cream lain GK kayak gini hasil a. Di daerah pipi,dagu,dan kening sudah mulai putih, walaupun blm semua. Tinggal di bagian hidung aj. Tu karna ad flek hitam d hidung, jadi agak lama dia. Dan kLok perih tu karna pakai toner, setelah pakai cream dan serum perih a perlahan2 hilang. Merah jg sih tp sebentar aj kira2 2 menit lah. Kira2 saya memg cocok atw tidak memakai Tabita glow ini

    BalasHapus
  24. Mohon penjelasannya dan jawaban a

    BalasHapus
  25. Saya sudah pakai 3hari hari kedua mengelupaskan hari ketiga parah banget ngelupasinnya perih jg itu berapa lama nya ngelupasinnya kira-kira

    BalasHapus
  26. saya pakai cream tabita 3 minggu kok mulai kelupas kecil-kecil agak merah gatal dan panas..ini diteruskan apa berhenti pemakain..mohon jawabannya๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    BalasHapus
  27. Sya pakai tabita glow bru 2_3 hari muka sya perih dn merah.. ap kah it bermasalah atw tidk yaa..
    Mohon penjelasan ny..

    BalasHapus
  28. Muka aq gk ad mslh sihh sblm pkai Tabita,mau pkai Tabita niat ny agar lbh putih saja....sya sdh pakai hr ke 4 yg saya rasakan,perih,kencang dan sedikit mengelupas....yg saya tnya kn bgaimana klo perawatan tnp menggunakan tonner ny,muka q perih bgt pakai tonner???

    BalasHapus
  29. Saya pemakaian 3 paket tabita udah jln 6 bulan mulai buln juli dan alhamdulillah muka saya semakin glowing flek itam sya menghilang.
    Mau cantik Smua butuh proses dan harus sabar dan telaten๐Ÿ˜Š

    BalasHapus
  30. Cara membedak tabita palsu dengan tabita asli gimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tabita skin care yang asli ada kode "DS" kecil diatas logo Tabita, dan pastikan merknya adalah "Tabita Skin Care" karena banyak produk tiruan yang menyerupai seperti tabita glow, takita skin care, tabitha, dll yang mirip.

      Tabita dengan tas warna pink adalah produk palsu, hati-hati banyak yang tertipu dengan kemasan ini, karena Tabita skin care yang asli tidak mengeluarkan tas warna pink.

      Informasi lebih lanjut silahkan chat admin WA. 0878-8347-6999.

      Terimakasih :)

      Hapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel