Harga Tabita Skin Care Termurah Dijamin 100% Asli

Harga Tabita Skin Care Termurah Dijamin 100% Asli


Tabita skin care memiliki peminat yang sangat banyak, menjadi wajar jika nilai jualnya juga tinggi. Bagi pengguna Tabita tentunya beramai-ramai ingin mencari harga yang termurah namun tetap harus mendapatkan produk yang original. Nah, jika anda salah satunya maka anda sudah mengunjungi situs yang tepat.

Tabitaonlinestore.com adalah toko online resmi yang menawarkan produk-produk tabita dengan harga yang sangat bersaing, beli banyak semakin murah harganya. Kami adalah salah satu distributor terbesar di Jakarta yang sudah bertahun-tahun melayani penjualan Tabita. Sudah mendapatkan kepercayaan dari ribuan pelanggan di seluruh Indonesia dan juga negara-negara Asia Tenggara.

Di sini hanya menjual produk-produk tabita yang asli, bukan produk abal-abal, tiruan, kw, ataupun palsu. Silahkan cek sendiri dengan melihat foto-fotonya pada menu gallery dimana sudah kami upload semua produk termasuk loose item. Walaupun produk kami asli tapi kami tetap memberikan layanan yang terbaik dengan menawarkan harga yang murah dan bersaing.

Berapa Pasaran Harga Tabita Skin Care Di Indonesia?

Normalnya para seller akan menjual seharga Rp 700,000,- untuk paket exclusive. Namun kami dapat memberikan harga yang lebih rendah, jika anda membeli sesuai dengan minimal order harga bisa turun jauh lebih murah lagi. Begitu pula untuk produk-produk loose item dijual dengan harga miring di sini.

Lalu mengapa ada yang menjual paket exclusive Tabita skin care hingga dibawah 600rb? Nah, ini perlu Anda catat bahwa produk tabita tidak dijual semurah itu. Jika ada yang menjual produk tabita paket exclusive dengan range harga tersebut apalagi gratis body lotion dalam perawatan wajah bisa dipastikan itu palsu. Jadi Anda harus lebih seletif lagi dalam membeli, jangan mudah tergiur dengan harga yang sangat murah namun mendapatkan produk palsu.

Produk tabita palsu sangat berbahaya jika digunakan. Efek samping jangka pendeknya kulit akan menjadi rusak dan bermasalah. Namun yang berbahaya adalah efek jangka panjang jika anda tidak merasakan apapun selama pemakaian normal. Dalam waktu 2 – 5 tahun setelah pemakaian bisa menimbulkan kanker kulit hingga kematian. Untuk Anda ketahui bahwa produk palsu dibuat atau dikemas ulang dari krim kiloan yang di taruh dalam pot cream yang sudah dipalsukan.

Cara Menghindari Tabita Skin Care Palsu

Ada tips atau cara untuk menghindari produk tabita skin care palsu, yaitu itu melihat dari packagingnya. Jika dilihat sekilas mungkin mirip, namun jika diperhatikan secara detail akan terlihat perbedaannya. Ciri produk tabita palsu tidak memiliki kode “DS” diatas logo Tabita, kemudian tidak ada tulisan skin care pada logo Tabita nya. Tidak tercantum barcode dan tanggal expired pada kemasannya, yang paling umum biasanya terdapat body lotion dalam paket perawatan wajah.
Nah, itu dia ciri-ciri produk Tabita palsu yang banyak beredar. Semoga bermanfaat sehingga Anda tidak menjadi korban dari produ

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel