Cara Pemakaian Tabita Skin Care Yang Benar

Cara Pemakaian Tabita Skin Care Yang Benar


Tidak sedikit yang salah beranggapan tentang cara pemakaian Tabita Skin Care yang benar. Ada beberapa orang ang berpikir dengan menggunakan secara berlebihan akan cepat putih, ini salah besar. Bahwa yang penggunaan yang benar sesuai dengan petunjuk adalah tipis-tipis saja, yang penting merata.

Akibat dari penggunaan yang berlebihan bisa saja membuat wajah menjadi lebih kusam dan proses purging yang terlalu lama. Oleh karena itu bagi pemula sebaiknya Anda membaca petunjuk pemakaian dalam brosur/buku berwarna merah yang didapatkan saat membeli paket perawatan wajah Tabita, baik exclusive, regular, maupun trial.

Ikuti Cara Pemakaian Tabita Skin Care Yang Benar

Agar Anda tidak salah langkah, berikut ini kami terangkan bagaimana cara pemakaian Tabita skin care dari mulai pembersihan sampai mengaplikasikan cream tabita.

1) Mencuci Wajah, Tuangkan facial soap secukupnya pada telapak tangan (sekitar 2 - 3 semprot). Gosok-gosok dengan kedua tangan hingga berbusa, kemudian usapkan ke permukaan wajah dengan gerakan memutar secara perlahan. Lakukan pijatan halus pada wajah dengan arah keatas, tujuannya untuk mencegah kulit kendur. Setelah kurang lebih 5 - 10 menit, bersihkan wajah menggunakan air bersih dan keringkan.

2) Menggunakan Smooth Lotion (Toner), Pemakaian toner cukup penting untuk membantu mengangkat sel kulit mati. Bagi anda yang tidak cocok menggunakan toner sebaiknya gunakan sehari 1x saja. Semprotkan toner pada kapas sebanyak 2-3 semprot, kemudian tepuk-tepuk pada wajah secara perlahan.

3) Mengaplikasikan Cream Tabita, Baik daily ataupun nightly cream pemakaiannya tipis saja. Ambil cream dengan jari, kemudian tempelkan pada tiap titik di wajah seperti di dahi, pipi, dan dagu. Kemudian ratakan dengan gerakan memutar hingga menjangkau seluruh permukaan wajah. Hindari pemakaian pada kulit sekitar area mata, karena bagian ini sangat sensitif ada cream khusus untuk merawatnya.

Nah, jika Anda menerapkan  cara pemakaian tabita skin care yang benar, dalam waktu 2 minggu sudah terasa hasilnya. Proses purging tidak terlalu lama, biasanya hanya 1 minggu. Setelah 14 hari kulit wajah akan tampak bersih, mulus, dan lebih putih dari sebelumnya.

Gunakan terus secara rutin agar kulit wajah anda menjadi benar-benar mulus dan tampak glowing sepanjang hari.

Related Post

4 komentar:

  1. Sy tertarik mau coba produk ini
    Tp takut tdk asli
    Jadi gimana cara mendapatkan yg asli dan berapa harga yg sesungguh nya
    Mohon info y

    BalasHapus
    Balasan
    1. Susah buat tau mana Yang asli. Harga Di pasaran normal nya 350.

      Hapus
  2. Tabita di owner aku harga nya
    290

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel